Saturday, August 11, 2012

GALAU !!!

Galau,,,,!!!

Galau kata-kata yg sudah basi dan mungkin gak jaman lg, sekarang jamannya Pahat hati donggg,, !!!
Langsung ambil Ipod puter lagu =>
SMASH : Pahat Hati :) La lala alala lala (saat gw nyanyi langsung kaca pecah, setan bangkit, diskon besar"an) gak jelasss deh gw.

Oke iklan selesai dan sekarang balik ke topik gw. Soooo, Galau, ada banyak hal yang membuat orang galau, mungkin karna jomblo, nunggak uang SPP, belum nyelesain skripsi, lg bnyak rentenir datang kerumah, pacar selingkuh, ditinggal kawin pacar, putus cinta, LDR, kanker (alias dompet lg kere) jemuran belum kering karena sinar matahari lg sholat tarawih dan masih bnyak lg lah kalo diungkap keburu kiamat nih tulisan belum kelar.

Kadang nih orang lg ndengerin lagu aja bisa galau, kayak umpamanya lagu ST12 "Asmara", waduw bisa nangis comberan tuh, belum lagunya WALI "Sayang Lahir Batin" langsung check hati pacar ada orang lain yang masuk gak. (hallah ngacoo).
Kalo gw paling sebel saat hujan, pokok dikamus gw dan peringatan buat loe semua kalo lagi hujan jangan coba-coba di dekat jendela liatin hujan sambil ngebayangin sesuatu, sumpah deh loe bakalan galau tingkat RT/RT, itu pantangan bngt buat gua, pasti kalo udah gitu gw bakal inget masa lalu, masa-masa buruk saat ini, tapi yang gw heran gw gak pernah inget MASA DEPANN,, benar-benar makin bikin galau tuh masa depan.

Di facebook, Twitter gw liat liat virus galau banyak menyerang para Jomblo, wajar sihh malam minggu bingung gak ada objectkan, haha, maaf ya Mbloo, :) "Cinta Damai"

Oke gw bingung nih gmn klimax.nya, segini aja dehh mau. Maaf ya pemirsa kalo tulisan saya ini sukarrr badai buat difahami. Harap maklum.

Jangan Lupa kritik, saran, komentar, dan apalah itu saya tunggu. Makasehhh

Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 comments:

  1. WOW top badai lebay kakakakakak :D (^^)v

    ReplyDelete
  2. Hahaha Ratunya Lebay komen loh masalahnya, #JustKidding

    ReplyDelete