Saturday, August 11, 2012

Ceritaku

Hayy para pemirsa yang kecenya badai tornado kerennya pakek banget.
Apa kareba (Apa kabarrr ?? ) Yang baik tambah sehat, dan yang sakit cepet sehat. Amin.
Salam manis cintah dari saya pemilik blog yang amat sangat tidak profesional (yang begitulah sepertinya)

Ok Ini ceritaku :
Gw bener bener gak tau bagaimana bikin blog yang berkarismatik, tapi gw coba buat belajar dan memahami prosesnya dari lubuk jantung gw yang paling dalam.
Ok gw pemula dan gw masih bingung mau post atau nulis apa di blog gw. Tampilannya pun masih sangat kamseupay (itulah kata anak2 jaman skarang). Gw bukan orang yang pintar bkin cerita lucu, gak bisa bikin puisi, males tanya info ke om google, males ngarang crita masih banyak hal yang gw gak bisa. (kasian bngt deh gw)
Blog ini gw bikin lumayan lama, dan gw gak buka juga lumayan lama. Teruuussss gimana pengetahuan gw tentang blog makin berkembang, Sumpahh demi apa gw males bngt ternyata. Ok sekarang gw mau belajar, tapi perlu bimbingan dari pembaca. Teruusss kalo gak ada yang baca ya sama aja bo.ong, (ngaploo deh gw) eiitss gak tau arti Ngaploo : sama gw jg enggak:
Sebenarnya gw banyak cerita pribadi yang mengesankan ,, Tapii, Tapii, Malessss ngetikk.
Dalam hati berdoa :
(Ya Tuhan berilah hambamu ini petunjuk kenapa penyakit malas ini tidak hilang")
Dari dalam otak gw memberi saran yang lumayan sesat " tutup Blog saja" , Binguungg.
kegalauan gw soal blog sudah menuju zona merah dan sangat mengkhawatirkan, kata docter sudah kronis.

Dan sekarang gw bener-bener pengen belajar jadi penulis di blog. Mohon doa restunya ya pemirsa.

Ok itu doang yang pengen gw tulis kali ini, gak ngerti ya pemirsa, maaf-maaf aja deh namanya jg pemula, harap makmurr, ech harap maklum kamsudnya.

Gak enak gak usah dibaca atau dikunjungi. (Critanya Pasrah)




                                                              salam Cintahh dari saya

Wassalammualaikum.


(saran, pesan dan kritik ditunggu)
Matur Thankyu




No comments:

Post a Comment