Sunday, August 12, 2012

Terusan short story gw yg geje geje g jelas.

Hayy Para pemirsa yg rajin Ibadah dan sholeh maupun sholehah.
Gw cuman mau ngumumin nih gw mau bikin crita lanjutannya yg kemarin yg berjudul
(TAK BERJUDUL).
WARNING : Just for fun, ada yg baca SYUKUR gak ada ya IKHLASS
tp ya gt ceritanya masih dalam keadaan geje, biasalah gw emang bkan penulis yg profesional, ngetik aj masih salah", ahahahhay (kresek mana kresek)
Ok iklan selesai, Yuukk marikk kecerita. =>

Dsni ad pemain tambahan =>
Bu Sita : Guru super duper jutek dan tegas tp sebenarnya baik.
Pak Ustad : Guru di Pesantren
Pak Hendra : kepala sekolah yg rada alay, gaya bhs.nya ngikutin trend ABG (hadoohh inget umur pak)
Anggara : cowok paling ganteng dikelasnya Lea, dia jg naksir Lea, tapi sayang keduluan Bisma, dia gak playboy tapi PD nya tingkat raja hujan.

Soooo, Dalam part ini tepat pada Bulan Ramadhan (cepet bngt kalo dlam cerita -.- ). Dan sekolah mereka mengadakan Pesantren Kilat, tau lah apa aja yg dilakukan di pesantren kilat contohnya ( Ngepel Masjid, Nge.Cat Masjid, Nyapu halaman,rutin Isi kotak amal ) eiittz dah bercanda bukan it. Pkok ya gt lah, tau lah kalian.
DI AULA SEKOLAH =.>
Bu Sita memberi pengumuman kepada seluruh siswa-siswi bahwa akan diadakan pesantren kilat besok lusa, dan semua siswa diwajibkan ikut.
Berhubung Lea itu Nasrani jd dia gak ikut dan sekolah mengadakan program sendiri untuk siswa yg beragama nonp-Muslim.
Bisma : yahh, bakal kangen badai dong sayang aku ma kamu, :( (wajahh melas berkarismatik ala Bisma)
Lea : iya sayang, gpp lah, sabarr ya, yang khusyuk ibadahnya ya sayang.
Bisma : iya dehh, nurut apa kamu bebebh.aku. :) (sambil kedip" alis)
Reza : Woww,, assiikk dong bisa Liat cewek" gua pakek jilbab, pasti makin cantik sangat.
Dicky : emang sapa cewek luu ?
Reza : hallah loe tomket masak g tau, Rasilla, Anggi,Tita, lahhh, ngapa sirik loe,,
Dicky : haha nenek lampir muke dah di cat pakek oli itu, ogahh gak nafsu gw, muka standart, (sok tengil)
Reza : sialllann loe, kayak loe sok laku aj,,
Dicky : echh bukannya sombong ya, Takdirnya emang gw lebih laku nd ganteng dr lu,,
Bisma dan Lea ketawa liat tingkah Childish mereka,,
Lea : udahh deh apaan sich kalian, yuukkzz balikk ke kelas, keburu di damprat ma Bu.Sita lohh,
Bisma : benerr tuh kata pacar gw, yuukz sayang.
Reza : iya dehhh ngikut juragan, (muka gak ikhlas)
SKIP*
DIKELAS LENI.
Anggara : hyy Le'..!!
Lea : hyy, ad apa Ga,,?
Anggara : gpp, pengen ngobrol aja ma kamu,,ohh ya kita bakal satu program bareng nih selama anak" ke Pesantren Kilat, loe ntar satu kelompok ma gw ya, (Anggara jg Nasrani sama dgn Lea)
Lea : iyaa deh, terserah luu,,
Saat Lea dan Anggara lg duduk sebangku dan ngobrol" tak disangka Bisma,Reza,Dicky lewat depan kelas Lea dan melihat Anggara godain Lea bisma langsung kebakaran bulu hidung, dia kesal dan sampek mau nonjoj tembok salah kejidat Reza (waduw parahh)
Reza : adduuhhhh (mengaung kesakitan ) apaan sih loe Bis, kesal kesal tp jgn gw jg kali yg ditonjok,,!!
Bisma : aduhh aduhh, eh maaf Za gak sengaja, maaf ya, sakit ga,,
Dicky : (ketawa setah,) hahahha, nasib loe Za,,Za,,
Reza : Diem loe Dik, iya deh iya gpp, kalo loe bkan sohib gw udah gw beri loe,,
Dicky : Berii apa Za, berlian,,,?
Reza : muke ancurr berliann,,
Bisma : ya udah yuukz cabut, gw bakal beri pembalasan buat si Anggara, sok kecakepan aj tuh anak,,
Reza dan Dicky : yuukkz cyiin capp cuuzz,, (et dah ngondek)
Teett Teett,,
Beelll istirahat berbunyi, Bisma,Reza,Dicky langsung nyari Anggara dikantin, dann, tet teret terett,, Bruuakk,,(Bisma pukul meja tepat depan anggara Anggara)
Anggara : apaan sich lu Biss, main gebrokk meja gw aj, masalah loe ap sich bro ma gw,
Bisma : gak sah sok suci loe, loe ngapain godain cewek gw,,?
Reza : udahh Biss sabarr inget puasa (Alhamdulillah Reza masih inget puasa)
Anggara : Sumpah deh Bis gw td tu cuman ngobrolin soal program selama kalian pesantren kilat.
Selagi Bisma dan Anggara berantem Reza cari Lea dan ngasih tau kalo Bisma berantem ma Anggara.
Lea : Biss (STOP dilarang parkir) et dah ngacoo,, BACK,, Bisss stoop , apa"an sich km, cemburu g jelas dehh, inget puasa, gw ma Anggara td cuman ngbrol kali, masak gt aj cmburu.
Bisma : Benerr,
Anggara : iya Biss tenang aj dehh, gw sadar kali.
Bisma : baguss dehh, (Narik tangan Lea dan pergi dgn tampang tak bersalah.
Dan tet teret teret. Waktu Berangkat ke pEsantren kilat tlah Tiba.
Bisma : ok syang aku berangkat ya, jgn selintutan loehh, (jgn tnyak arti selintutan ya pemirsa)
Lea : iya sayangg,, Ibadahnya yg bener" ya,, Byyee,,
Bisma : byyeee bebhee,,
Dicky nd Reza : ceiillehh soo swweett (gaya alayy smpek ngecezz)
SKIP*
Setelah 3 Jam perjalanan (untung gak seAbad) Akhirnya sampai jg di tempat Tujuan.
Sebuah Pesantren ternama (Sensor, Gak sebut merek, belum kasih DP) haha.
Dipesantren pun Reza tetep aj pengen deket" sama SICAM, (padahal cwek cwok g boleh berduaan) :O
Reza : hayyy pacar"ku yg unyu,,
Tita : idiihh,, sana" loe jauh jauh ke jurang, gak boleh deket" ma cewek tau
Reza : zeee kan belum mulai pesantren kilatnya, baru jg nyampekk, ntar kangen lohh ma cwok kalian yang gantengnya maut ini.
Anggi : najiss, PD bngt lohh,
Rasilla : udahh yuukkzz Girls Cuzzz, tinggalin si Kupret ini, (muka judes)
Sedangkan Bisma galau Harus dipesantren tanpa cewek. (Haduuhh ampun dah)
Dicky : Udahh dehh Biss gak sah Galau gt, kita kan dsni ibadah, lupain tuh cewek" sejenakk (ceilleh sok gedhe si Dicky)
Bisma : iya sihh bener jg loe, okelah kalo begono. yukkzz Bissmillah.
SKIP*
5 Hari Sudah dipesantren, kegiatan mereka sangat ketat, Abis sahur sholat subuh, mengaji sampai pukul 6, mandi dan jam 7 harus sudah siap untuk menerima materi di kelass (gak jauh"dari sekolah) sampai pukul 12, setelah itu sholat dhuhur, dan kembali ke asrama untuk istirahat (ibadah tidorr) jam 2 harus sudah siap untuk mengaji sampai jam 3 setelah itu yang cewek bantuin bikin makan untuk buka, dan yang cowok mengaji atau bantuin merapikan Masjid dan Area Pesantren. setelah itu sholat Ashar, dan diisi ceramah untuk ngabuburit.nya. sehabis buka puasa bercakap"antar santri dan ustad. (yee jam bebass)
Bu Sita : Assalamualaikum pak Usatd (gaya genit)
Pak Ustad : waalaikum salam Bu Sita..ada apa ya,,?
Bu.Sita : bolehh kan pak ngobroll,
Pak Ustad : boleh Bu, masak ngobrol aja dilarang,,
Bu.Sita : Alhamdulillah ya,,
Pak Hendra : Double What, Astagfirullahhaladzim, Bu.Sita ingat ini pak ustad, genit bngt.
Pak ustad : enngak Pak ini Bu Sita Hanya ngobrol soal anak" koq dgn saya.
Bu.Sita : iya nih pak Hendra Suudzon aj,
Pak Hendra : hihih (mringis) sorry worry strowberry deh, maaf deh,, :D
BuSita : tampang jutek, Huh
SKIP*
TEk terek tek tek, Bumm Bumm Bumm,
bunyi beduk tanda sholat isya sudah Tiba,
semua santri, guru, murid siap" untuk sholat tarawih berjama'ah.
Dannnn, Sholat selesai,,setelah itu mereka tadarus sampai pukul 10 malam.
(Alhamdulillah ya banyak ibadah) selesai tadarus mereka kembali keasrama dan Tidur)
Selama di Pesantren para murid benar" Ibadah dan mendalami agama, hingga tidak terdengar suara kriik kriik dari geng SIKAM kan SICAM. Istimewa, Subhanallah, Subhanallah, Subhanallah :)
SKIP*
Ditempat lain ntah dimana, di pulau antrah brantah (wuehh sulit amat kata"nya) MAAF bercanda. mereka di gereja. Lea,Anggara dan siswa yg non-muslim lainnya memiliki kegiatan sendiri, dan ini sangat menguntungkan untuk Anggara, serasa terbang ke Planet ketemu Alien dan dapet undian mobil bekas,, WOWWWWWW,,,Anggara bisa bebas bersama Lea. Rejeki jatuh. (Congrats ya Anggara, Yeyyyy) ^Loncat" ala Kodok^
SKIP*
20 Hari sudah mereka di pesantren dan sekarang udah waktunya untuk kembali pulang dan siswa mendapat Libur menjelang lebaran (sayang gak dapet THR) Hikkz Hikkz nangis bombali.
yang awalnya males ikud pesantren kilat sekarang pada mewek karena udah terlalu dan amat sangat betah di pesantren (gw jdi ikud sedihh,, Abizz tisu setoko). untuk membuat perpisahan ini berkesan mereka tak lupa foto bareng seluruh penghuni pesantren, (eiittzz dah gw kagak diajak). Tangis membasahi pipi, air mata berlinang sangat deras bak banjir menerjang, tawa, canda, suka, duka, mereka kenang d pesantren itu. (gaya sok puitis). Dan akhirnya mereka meninggalkan pesantren.
andddd,, teret teret, akhirnya sampai rumah, dan bu Sita bersama Pak Hendra mengumumkan Libur lebaran mulai besok hingga waktu yang tak terbatas, ntah kapan,, (sesat), YYYEEYYYYYYY,, *benerin peci nd jilbab* murid" kegirangan.
MARHABAN YA RAMADHAN, MINALAIDZIN WAFFAIDZIN. :)
Dan THE END.

hah, Finally (ma.af bhs.jawa), ceritanya selesai jg.
maaf ya kalo geje geje gak jelas,, harap Lumrah, (Penulis abal" gw)

Kritik dan saran ditunggu)
WAssalamualaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment